top of page

Sunscreen Terbang: PiX Creative Mindworks Tampilkan Keajaiban Konten Visual Lewat CGI!

  • helloameliahapsari
  • 7 Jul
  • 2 menit membaca

Diperbarui: 15 Jul

3D Anamorphic Content for Garnier Super UV Cooling Watergel Sunscreen
3D Anamorphic Content for Garnier Super UV Cooling Watergel Sunscreen

Jakarta, Indonesia – Untuk menyambut peluncuran produk terbarunya, Garnier Super UV Cooling Watergel Sunscreen, berkolaborasi dengan PiX Creative Mindworks untuk menghadirkan kampanye visual berbasis teknologi 3D Anamorphic dan CGI. Kampanye ini sukses mencuri perhatian publik, terutama di media sosial Garnier.


Visual konten 3D Anamorphic yang dibuat oleh PiX Creative Mindworks sesuai dengan produk sunscreen mereka yang bisa melindungi wajah dari sinar matahari, menyegarkan, dan menghadirkan sensasi dingin. Selain itu, konten CGI kreatif berupa botol sunscreen yang ‘terbang’ di sekitar Sarinah dan Bundaran HI menambah daya tarik visual kampanye ini.


CGI Content for Garnier Super UV Cooling Watergel Sunscreen
CGI Content for Garnier Super UV Cooling Watergel Sunscreen

Konten utama, 3D Anamorphic telah tayang di MetaLED Djakarta Theater, Sarinah, pada bulan Mei 2025. Sedangkan konten CGI sunscreen terbang disimulasikan secara sinematik melintasi area Sarinah hingga Bundaran HI. Teknologi visual seperti 3D Anamorphic dan CGI dipilih agar pesan produk Garnier tersampaikan dengan cara yang fresh, viral, dan dekat dengan gaya hidup generasi muda.


“Kami di PiX Creative Mindworks percaya bahwa teknologi CGI dan 3D Anamorphic bukan hanya alat visual, tapi medium bercerita. Untuk kampanye Garnier ini, kami ingin menyampaikan sensasi dingin dari produknya melalui pengalaman visual yang imersif dan dramatis, dan tak terduga langsung di tengah kota Jakarta.” ujar Hari Nurafandi, Head of PiX Creative Mindworks.


Konten ini tidak hanya menarik perhatian pengunjung area Sarinah, tetapi juga berhasil menciptakan gelombang engagement tinggi di media sosial. Banyak netizen memberikan komentar di postingan akun Instagram Garnier.


“Selalu memberikan pembaruan rutin di setiap progres staging. Kualitas produksi sangat baik dengan kecepatan untuk menyesuaikan detail setiap harinya!” — Arum & Amanda, Tim Garnier.


Kampanye ini membuktikan bahwa pendekatan visual interaktif dan teknologi kreatif dapat membawa brand lebih dekat dengan target audience. PiX Creative Mindworks berhasil menghadirkan cara seru dalam membuat kampanye produk, melalui pengalaman visual yang mengesankan.

 
 

© 2025 PiX Animation. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang

bottom of page